Cara Membuat Nilai Rata-Rata Menggunakan Microsoft Office Excel

Helo sobat nurdin Or Id
kali ini saya akan membahas "Cara Membuat Nilai Rata-Rata Menggunakan Microsoft Office Excel"
bagi kalian yang pengen tau nilai rata-rata kalian gunakanlah ini dari pada capek mikir :v
Nah sebagai SS ( Screen Shot ) bisa lihat di bawah
Lah terus bikinnya gimana ?
bikinnya mudah
sobat buka
1. MS Office Excel
2. Terserah lah gimana aja yang penting ada Number ( Angka ) ( Nomer ) :v
3. Nah di kotak bawah sobat Ketik =AVERAGE(
   Sebagai SSnya di bawah
     
kalo sudah di ketik =AVERAGE(   sobat klik kiri pada nilai yang pengen di bikin rata rata , untuk lebih dari satu jangan di lepas klik kirinya kemudian sobat bikin ) lalu klik ENTER
atau bisa tulis tangan =AVERAGE(A2;B2) Lalu klik ENTER
Sekian dari saya jika ada yang di tanyakan tinggalkan KOMENTAR

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

20 komentar

wihh sangar nih, pelajar smp ane gini, tapi udah agak lupa

wkwkwk . ane sih baru di ajarin :p

udah pernah belajar waktu smp nih nice post gan

wah terimakasih gan, ternyata gitu caranya :D

iya gan , ini untuk yang belom tau aja gan :D

sama sama gan , iya gan cuma gitu doang mudah kan :p

informatif.... thanks tuk sharenya :)

you are welcome :)

SD udah diajarin, tapi kadang" lupa juga hehe

kalo ane di ajarinnya SMP :P

wah keren tutorialnya mas ^_^

iya mas thanks :)

wew, terbantu dengan ini, Thanks gan...

kembali belajar excel...

Bagus sob,nambah ilmu ini

memang mahir sekali anda gan

sip, praktekin lagi gan

| Home | Disclaimer | Privacy Policy | Link Exchange | Mr.Google | Mr.Bing | FeedBurner | FB Kami | Twitter | Mobile Version |