Cara Membuat Nilai Total Di Microsoft Office Excel

Helo sobat nurdin Or Id
Kali ini saya akan membahas cara membuat nilai total lewat microsoft office excel
kalo ini sih yang banyak di lakukan oleh guru untuk melihat semua nilai muridnya dengan cepat dan benar !!
Jika sobat yang pengen tau di lihat ya :D






Awal
1. Sobat buka MS Excel
2. Sobat bikin terserah apa aja yang penting ada nilainya :v
   kalo udah sobat cari tempat yang mau di bikin nilai total
   kalo udah sobat bikin =SUM(
   terus sobat scrool yang mau di bikin nilai total, atau sobat bikin dengan Contoh ( D5;D7) Nah itu hanya sebagai contoh kalo nilainya beribu-ribu ribu dengan ketikan aja lah biar kagak capek scroolnya :v
nah kalo udah =SUM(Blablabla) sobat klik enter

mungkin sekian dari saya :D
see you again

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

20 komentar

bermanfaat nih gan, soalnya aku lagi melamar pekerjaan dibidang ini..

nanti saya pelajari

Jadi inget waktu masih sekolah baca tutonya heheheeeee :) thanks

sangat membantu gan, mksh

Sama sama sob :)

sama sama gan :)

Ini kaya pelajarn TIK ane di sekolah waktu praktek Mic.Excel hehehe :D Makasih udah share sebelumnya! ;D

waah ini materi TIK ane skrg gan :D sangat bermanfaat gan :)

iya gan :D , mumpung ane suka TIK yaudah tak apa lah share aja :p

pelajaran TIK sd yang gapernah lupa nih, gampang soalnya :D

ewe enak SD Udah di ajarin kalo ane SMP Baru di ajarin :(

wew... gni toh caranya.. pusing gak ketemu2 dari kemaren ,, eh nongol;

wkwkw , mudah kan :p

Keren Tuh, Lumayan Buat Belajar :D

pelajran tik waktu smp nih :) nice info sob

thanks bro bermamfaat sekali ilmunya

| Home | Disclaimer | Privacy Policy | Link Exchange | Mr.Google | Mr.Bing | FeedBurner | FB Kami | Twitter | Mobile Version |